Kadis Sosial Pekanbaru Koordinir Satgas Penjangkauan dan Pelayanan PPKS untuk bantu sukseskan Vaksinasi Massal Kota Pekanbaru
#

PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan vaksinasi massal guna menekan penyebaran covid-19. Pasalnya, pekanbaru masih berada ditingkat atas penyebaran corona yang berperanguh besar terhadap pertumbuhan ekonomi.

Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Pekanbaru Drs. Mahyuddin ditunjuk oleh Walikota Pekanbaru Bapak Dr. H. Firdaus, ST., MT menjadi salah satu penanggung jawab kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Kadis Sosial lansung terjun kelapalangan bersama Satuan Tugas (Satgas) Penjangkauan dan Pelayanan PPKS untuk membantu serta melayani kelengkapan administrasi masyarakat yang akan divaksinasi di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru, Senin(24/mei/2021).

Kegiatan Vaksinasi Massal ini berlansung secara bertahap hingga Sabtu(29/5) dibeberapa titik lokasi vaksinasi. Masyarakat yang ingin ikut vaksinasi bisa mendaftar melalui RT/RW se-tempat dengan membawa KTP, lalu pihat RT/RW akan menyerahkan Data ke Pemko Pekanbaru.(DINSOS/3DO)


Comments