Dinsos Pekanbaru salurkan bantuan permakanan kepada korban banjir
#

PEKANBARU – Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Drs. Mahyuddin didampingi Kepala Bidang Lindungan dan Jaminan Sosial Drs. Zulnawirawan, M.Si serta Kepala Seksi PSKB Hidayat Mardianto, SKM., MKM bersama Tagana Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan terhadap korban banjir dibeberapa titik di Kota Pekanbaru, Jumat(23/04).

Banyaknya rumah masyarakat yang terendam banjir membuat mereka tidak dapat beraktivitas sebagaimana mestinya, sebanyak 8 (delapan) Tenda Evakuasi sudah dipasang dibeberapa titik Kota Pekanbaru untuk masyarakat yang rumahnya terendam banjir.

Untuk membantu kebutuhan pokok, Dinas Sosial Kota Pekanbaru bersama pilar – pilar menyalurkan bantuan permakanan yang meng-akomodir kurang lebih 500 (lima ratus) jiwa korban yang terdampak banjir saat ini.

Bantuan yang diberikan yaitu makanan cepat saji untuk berbuka puasa serta sahur dan bahan pokok makanan seperti sembako untuk membantu permakanan mereka yang mengungsi beberapa hari kedepan.

Kadis Sosial Drs. Mahyuddin menambahkan bahwa Walikota Pekanbaru sangat peduli dengan masyarakat korban banjir.

“Walikota Pekanbaru sangat peduli dengan masyarakat korban banjir terutama yang berada di pengungsian. Oleh karena itu Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok maupun makanan cepat saji,” tutup Kadis Sosial(23/04).


Comments