Dinsos Pekanbaru bersama PPDI Pekanbaru salurkan bantuan untuk penyandang disabilitas
#

PEKANBARU – Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Drs. Mahyuddin dalam hal ini diwakili Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sulhana Lely, Am.Keb bersama PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan untuk penyandang disabilitas, Sabtu(1/5).

Kegiatan yang berlansung di sekretariat PPDI Jl. Uka  Kelurahan Air Hitam itu berlansung lancar dan menerapkan protokol kesehatan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan pokok Penerima Manfaat. Adapun sumber dana bantuan diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pekanbaru.

Kepala Seksi Sulhana mengapresiasi kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Pekanbaru yang selalu semangat untuk mencari donatur yang memberikan bantuan kepada mereka.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, apresiasi kepada pengurus PPDI yang selalu semangat mencari donatur untuk memberikan mereka bantuan. Harapannya dibulan ramadhan ini untuk penerima bantuan selalu sehat dan bisa lebih banyak berkarya lagi," tutur Kasi Sulhana saat diwawancarai.


Comments